Sunday, March 19, 2017

10 ide keren untuk mendaur ulang botol kaca



1.pohon natal dari susunan botol beer

























2.Aquarium,Bagi yang punya ikan cupang pasti tidak asing lagi dengan yang satu ini.



YA bagi yang punya ikan cupang pasti tidak asing lagi dengan yang satu ini.selain dari botol kaca kalian juga bisa menguunakan botol plastik.

3.Vas bunga minimalis





untuk yang satu ini kalian cuma bisa menggunakan tanaman air, selain eceng gondok, dan teratai, atau kalian juga bisa mengkombinasikan gambar sebelumnya #no2 dengan yang satu ini.untuk tutorialnya kalian bisa klik DI SINI


4.botol dalam kapal


















untuk membuat botol dalam kapal seperti ini, sepertinya agak susah untuk membuatnya,kalian haris membeli atau membuat kapal yang seukuran dengan mulut botol,atau mencari botol yang mulutnya seukuran dengan kapal yang kalian punya.




5.wadah tanaman air



















tidak susah untuk membuat yang satu ini, kalian hanya perlu memasukan air kedalam botol dan menggantungnya.yang satu ini sangat cocok di gunakan di acara-acara pesta atau acara keluarga.


6.obor botol

cara melubangi botol kaca


























untuk anak 70-90an terlebih yang tinggal di kampung pasti 100% tau dengan yang satu ini.apalagi di saat mati lampu.hanya saja ukuran dan jenis botolnya yang berbeda.karena di indonesia kita biasanya menggunakan botol kecil bekas minuman berenergi.


7.sendok dari bagian atas botol

















untuk memotong kaca seperti ini kalian bisa memotongnya dengan gerinda dengan mata potong keramik, kalian harus memotongnya dengan sangat hati-hati agar kacanya tidak pecah


8.lampu tidur/lava lamp





















untuk tutorial cara membuarnya kalian bisa memcarinya di you tube dengan key word HOW TO MAKE A LAVA LAMP. lampu lava lamp seperti ini sangat cocok digunakan untuk lampu tidur, atau juga bisa di guanakan sebagai pajangan untuk mempercantik ruangan.


9.terrarium/taman dalam botol
















setelah di postingan sebelumnya kita membahas terrarium dari bola lampu sekarang giliaraan borol kaca. pertama kalian harus memotong bagian atas botol untuk mempermudah memasukan tanaman.selain botol kalian juga bisa menggunakan toples bekas.



Cara tergampang untuk memotong botol kaca


10.lampu gantung



























kalian hanya harus memotong bagian bawah botol agar bisa memasukan bola lampunya. yang satu ini bisa kalian gunakan di ruang makan,cafe-cafe,bar,DLL.




Diposting oleh
Load disqus comments

0 komentar